Download Film Danur 3: Sunyaruri (2019) Full Movie

 kali ini saya akan share ke kalian film danur  Download Film Danur 3: Sunyaruri (2019) Full Movie

Emang serem nih ya gaess film danur, kalian udah nonton belum prekuelnya? Itu lho Danur dan Danur 2. Kalo belum nonton, nonton dulu ya. Yap, kali ini saya akan share ke kalian film danur 3 yang siap untuk kalian download danur 3 full movie ini secara gratis. Tapi kalo link dibawah belum ready sabar dulu ya.

Info Detail

Judul film: Danur 3: Sunyaruri
Kualitas: WEBDL, HDCAM, HDRip, DVDRip
Sutradara: Awi Suryadi
Produser: Manoj Punjabi, Dhamoo Punjabi (eksekutif)
Skenario: Lele Laila
Berdasarkan: Sunyaruri karya Risa Saraswati
Pemeran: Prilly Latuconsina, Sandrinna Michelle, Rizky Nazar, Syifa Hadju, Umay Shahab, Steffi Zamora, Yassien Omar, Chicco Kurniawan, Dea Panendra, Hayati Azis
Musik: Ricky Lionardi
Sinematografi: Adrian Sugiono
Penyunting: Firdauzi Trizkiyanto, Denny Rihardie
Perusahaan produksi: MD Pictures, Pichouse Films
Distributor: MD Pictures
Tanggal rilis: 26 September 2019
Negara: Indonesia
Bahasa: Indonesia

Sinopsis

Setelah bersahabat dengan hantu-hantu kecilnya selama bertahun-tahun, Risa (Prilly Latuconsina) yang semakin dewasa mulai merasa bahwa dirinya harus memiliki kehidupan normal seperti perempuan lainnya. Apalagi sekarang Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas (Rizky Nazar), yang bekerja sebagai penyiar radio. 

Risa bahkan tidak menceritakan kepada Dimas tentang kemampuannya melihat hantu, dan kenyataan bahwa dia memiliki 5 sahabat kecil yang bukan manusia. Persahabatan Risa dan Peter CS menjadi goyah, setelah Risa merasa Peter CS mulai mengusili Dimas.

Risa akhirnya memilih menutup mata batinnya agar dia bisa memulai hidup normal. Tapi ternyata, setelah menutup mata batinnya, mulai terjadi kejadian aneh. Semua dimulai dari hujan deras yang tak kunjung usai. Risa memang tidak bisa lagi melihat Peter CS, tapi Risa kembali mencium bau danur. Entah dari siapa. Ada seorang hantu jahat yang masuk ke rumah, lewat hujan deras. 

Seorang hantu perempuan jahat yang bukan hanya mengancam hidupnya Risa, tapi juga mengancam Peter CS. Entah apakah mungkin ini memang akhir dari persahabatan Risa dan Peter CS.

Cuplikan Tayangan




Trailer


Link Download Danur 3 Full Movie 2019 Lk21 Sogafime Pediashare (Server Google Drive) HD, WEBDL, Bluray, HDCAM

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel