Download Film Terlalu Tampan (2019) Full Movie

 yang menceritakan Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias KULIN  Download Film Terlalu Tampan (2019) Full Movie
Terlalu Tampan (2019) Full Movie
Pediashare.net | Terlalu Tampan yaitu film Indonesia bergenre Drama, Comedy yang menceritakan Witing Tresno Jalaran Soko Kulino alias KULIN (Ari Irham). Selama belasan tahun, Kulin yang terlahir terlalu ganteng menghindari masuk ke sekolah reguler dan menentukan menghabiskan hampir 100% hidupnya di dalam rumah. Hal itu menciptakan keluarganya yakni PAK ARCHEWE (Marcellino Lefrandt), BU SUK (Iis Dahlia) dan OKIS (Tarra Budiman) khawatir, sehingga mereka pun menyusun sebuah skenario yang hasilnya berhasil menciptakan Kulin oke untuk menghabiskan tahun terakhir masa SMA-nya di sekolah khusus pria, Sekolah Menengan Atas Horridson.

Ketampanan Kulin yang hasilnya terekspos ke dunia luar menjadikan hari-harinya berjalan tidak biasa; mulai dari menciptakan guru-guru perempuan pingsan, sampai menjadi incaran siswi-siswi di Sekolah Menengan Atas BBM yang tergila-gila akan ketampanannya—termasuk seorang gadis terlalu manis yang menjadi primadona di sekolah tersebut, AMANDA (Nikita Willy). Namun, di tengah semua itu, Kulin menemukan KIBO (Calvin Jeremy) dan RERE (Aurora Amanda), orang-orang yang menciptakan Kulin percaya bahwa masih ada orang yang sanggup melihat dirinya apa adanya.

Mampukah kehadiran Kibo dan Rere menciptakan Kulin menutup masa SMA-nya dengan indah sebagai cukup umur yang normal?

Review Penonton :
Film Terlalu Tampan ini pokoknya bagus banget, this one surprises me! Sangat visually pleasing.... apalagi color gradingnya yang sangat pas buat comedy comical webtoon gini. Ngelucunya pun ga lebay, awalnya aku gak yakin jikalau webtoon diangkat jadi film, sebab tipe webtoonnya ngelucu lebay banget tampannya, sama castingnya pas banget.... yakin deh yang gatau webtoonnya niscaya ngerti maksudnya apa. Plus lagi, lagu, sound effectnya dikemas paaas banget, apalagi pas belahan lagu Hivi:))) goood jobbb.

Screenshot / Cuplikan :




Info Film Terlalu Tampan :
  • Genre : Drama, Comedy
  • Produser : Nurita Anandia
  • Pemain : Ari Irham, Nikita Willy, Rachel Amanda, Calvin Jeremy, Marcellino Lefrandt, Tarra Budiman, Iis Dahlia, Dimas Danang
  • Sutradara : Sabrina Rochelle Kalangie
  • Penulis : Sabrina Rochelle Kalangie, Nurita Anandia
  • Produksi : Visinema Pictures
  • Negara : Indonesia
  • Bahasa : Indonesia
Link Download Terlalu Tampan (2019) Full Movie :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel