Download Film Calon Bini (2019) Full Movie

Calon Bini (2019) Full Movie
Pediashare.net | Calon Bini yakni film Indonesia bergenre Drama, Comedy, Romance yang menceritakan Dimulai dari sebuah ambisi dan keserakahan Pak Lik Agung (Ramzi) untuk menjadi Kepala Desa, ia memaksa Ningsih (Michelle Ziudith) untuk kawin dengan Sapto (Dian Sidik).

Sementara Ningsih lebih memikirkan bagaimana menggapai mimpinya untuk melanjutkan kuliahnya, tapi ini berbanding terbalik, dengan kondisi keluarga Ningsih yg tidak bisa lagi mengirimnya sekolah.

Di ketika diputuskan bahwa esok harinya Ningsih akan menikah, Ningsih memutuskan utk pergi ke Jakarta. Kekacauan dimulai dari sini, Pak Lik Agung kalang kabut. Sapto setiap hari menangis menderu deru.

Ningsih dalam perjalanannya ke Jakarta menemukan moral support dan jadinya menciptakan ia jatuh cinta dengan tokoh dalam dunia maya dengan nama "Jejak Langkah". Ningsih bekerja dengan seseorang brnama Prawira (Slamet Rahardjo) dan Andini (Minati Atmanagara) di dalam keluarga ini kekerabatan mertua dan menantu tidak ada kecocokan alasannya yakni satu-satunya yang cocok hanya Satria Bagus (Rizky Nazar) yang dikirim sekolah ke London.

Review Sinopsis :
Ningsih (Michelle Zudith), sosok gadis anggun asal Jogjakarta yang memiliki mimpi setinggi angkasa. Namun Pak Le Agung (Ramzi) punya cita-cita lain yaitu menikahkan Ningsih dengan anak Pak Kades (Butet Kertaradjasa). Karena hambatan ekonomi, Ningsih memutuskan untuk kabur ke Jakarta. Dalam perjalanan ke Jakarta, ia bertemu dengan seorang pemuda ganteng di dalam kereta. Pasca kepergian Ningsih ke Jakarta, sebaliknya menjadikan persoalan buat Pak Le Agung yang merupakan mak comblang-nya Ningsih kepada anaknya Pak Kades. Di Jakarta, Ningsih bekerja di kawasan seorang konglomerat berjulukan Pak Prawira (Slamet Rahardjo) yang tinggal bersama mertuanya (Niniek L Karim) dan setiap hari selalu ribut dengan menantunya. Kehadiran Ningsih merubah segalanya.

Screenshot / Cuplikan :




Info Film Calon Bini :
  • Genre : Drama, Comedy, Romance
  • Pemain : Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Dian Sidik, Cut Mini, Dian Sidik
  • Sutradara : Asep Kusdinar
  • Penulis: Titien Wattimena & Novia Faizal
  • Produser : Sukhdev Singh & Wicky V Olindo
  • Produksi : Screenplay Films
  • Negara : Indonesia 
  • Bahasa : Indonesia
Link Download Calon Bini (2019) Full Movie :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel