Download Film Titisan Setan (2018) Full Movie

 menghabiskan waktu final pekan bersama kekasihnya berjulukan Bara  Download Film Titisan Setan (2018) Full Movie
Titisan Setan (2018) Full Movie
Pediashare.net | Melissa (Wendy Wilson) menghabiskan waktu final pekan bersama kekasihnya berjulukan Bara (Baim Wong) di sebuah vila. Kepergiaan Melissa bersama Bara tidak seijin neneknya alasannya yaitu neneknya selalu mengekang Melissa. Di dalam vila, mereka saling memadu kasih, tanpa disadari Melissa bahwa di setiap sudut ruangan sudah dipasang CCTVoleh Bara untuk menciptakan video seks.

Ketika niat jelek Bara sudah berjalan mulus dan hampir berhasil, ada sebuah insiden yang menciptakan Melissa merasa ketakutan di dalam vila tersebut. Melissa mengalami mimpi asing dan mencicipi rentetan insiden yang diluar nalar orang biasa. Ketakutan serta mimpi yang beliau alami’pun mulai tampak nyata, menyerupai adanya tangan makhluk astral yang mencoba menyeret Melissa.

Bara tidak mempercayai apapun yang diceritakan Melissa dan menganggapnya hanya halusinasi belaka. Di sisi lain, Bara harus menenangkan Melissa semoga niat buruknya dapat berjalan mulus hingga final sesuai rencana. Masalah kembali mengusik planning Bara dengan datangnya teman Melissa berjulukan Gaby (Faizah Aliyah) yang juga membawa kekasihnya berjulukan Angga (Igor Saykoji), untuk menginap di vila tersebut.

Hal mistis yang dirasakan Melissa kembali muncul, bahkan ada banyak teror dari makhluk astral yang berusaha menyerangnya. Mengetahui teror tersebut, Angga dan Gaby berniat pergi dari vila, tetapi kekuatan makhluk penunggu vila tidak dapat lepas dari siapapun yang sudah membuatnya marah. Keadaan semakin mencekam dikala makhluk penunggu vila mencoba untuk membunuh satu-persatu teman Melissa dan juga kekasihnya.

Screenshot / Cuplikan :

Info Film :
  • Jenis Film : Horror
  • Produser : Rajash Punjabi
  • Sutradara : Agusti Tanjung, Sipu Groso
  • Penulis : Agusti Tanjung
  • Casts : Wendy Wilson, Baim Wong, Saykoji, Faizah Aliyah, Diah Permatasari, Muthia Datau
  • Rilis : 8 Maret 2018
  • Negara : Indonesia
  • Bahasa : Indonesia
Link Download Titisan Setan (2018) Full Movie :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel