Download Film Terbang Menembus Langit (2018) Full Movie

 Onggy Winata merupakan seorang perjaka keturunan Tionghoa di Kampung Bugis Download Film Terbang Menembus Langit (2018) Full Movie
Download Film Terbang Menembus Langit (2018) Full Movie
Pediashare.net | Onggy Winata merupakan seorang perjaka keturunan Tionghoa di Kampung Bugis, Tarakan Barat. Saat dewasa dan hidup miskin, Onggy mempunyai keinginan sangat tinggi. Untuk menggapai mimpinya, banyak sekali rintangan hidup harus dilalui Onggy. Dia memutuskan untuk merantau ke Surabaya.

Sampai di Surabaya, ia bertekad untuk kuliah sambil bekerja dengan menetap di kos-kos’an. Aktivitas yang dilakukan sehari-hari selain kuliah yakni berjualan jagung bakar dan ayam goring di pinggir jalan, serta menciptakan kerupuk yang dititipkan di toko. Penjualannya tidak berjalan mulus alasannya banyak tertipu. Dengan beban hidup yang cukup berat balasannya ia memutuskan ke Jakarta.

Setelah lulus kuliah, Onggy yang sudah menguasai bahasa Mandari dan Inggris memutuskan untuk menjadi karyawan kecil di suatu perusahaan millik Jepang. Berbagai jabatan sampai manajer pernah dilaluinya. Akhirnya Onggy memutuskan untuk keluar dan membangun bisnis jaringan sendiri dan mewujudkan impiannya.

Download Film Video terbang menembus langit 2018 Full Movie HD mp4 terbaru Sub Indo Gratis Streaming Nonton Online Bioskop Bluray WEBDL 240p 360p 480p 720p 1080p Google Drive Openload Zippyshare Indoxxi LK21 Layarkaca21 Ganool orisinil bajakan original

Review :
Film ini dibintangi jajaran pemain film dan aktris ternama menyerupai Dion Wiyoko, Laura Basuki, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Delon Thamrin, Aline Adita, Melissa Karim, dan Baim Wong. Film Terbang Menembus Langit menceritakan perihal usaha Onggy Hianata dari kehidupan miskin yang sekarang sukses menjadi pengusaha di Singapura. Film ini mengisahkan tiga periode masa, yaitu masa SMA, kuliah dan kerja, sehingga latar waktu dalam film ini’pun diubahsuaikan yaitu menggambarkan pada suasana periode 70’an sampai tahun 1998.

Selain menceritakan perihal usaha hidup, ada pesan watak yang akan disajikan di dalam film berdurasi sekitar dua jam tersebut. Cerita ini kental dengan nilai kegigihan, keberagaman, kekeluargaan dan nasionalisme. Bahkan, sejarah Tarakan juga akan ada di dalam cerita.

Screenshot / Cuplikan :



Info Film :
  • Genre  : Drama
  • Sutradara : Fajar Nugros
  • Pemain : Dion Wiyoko sebagai Onggy Winata, Laura Basuki, Aline Adita, Baim Wong sebagai saudara Onggy, Melisa Karim, Dinda Hauw, dll
  • Penulis Naskah Skenario : Fajar Nugros
  • Produser : Susanti Dewi
  • Rumah Produksi : Demi Istri Production
  • Lokasi Pembuatan Film : Tarakan, Surabaya, Jakarta
  • Tanggal Rilis : Februari 2018
  • Negara asal : Indonesia
  • Bahasa  : Indonesia
Link Download Terbang Menembus Langit (2018) Full Movie :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel