Download Film Bisikan Iblis (2018) Full Movie

Bisikan Iblis (2018) Full Movie
Pediashare.net | Bisikan Iblis yaitu Film Indonesia bergenre Horror yang menceritakan perihal NANY (8) menjadi saksi ketika SOPHIA (24), ibunya, dibunuh oleh sosok yang ia juluki “iblis hitam” sesudah ia mendengar bunyi aneh, namun tidak ada yang mempercayainya. Kejadian itu menyisakan stress berat mendalam bagi Nany. Selang 16 tahun kemudian Nany mempunyai impian untuk sekolah di daerah yang sama dengan ibunya, Asrama Erly. Meski melalui perdebatan alot dengan FRANS (45), ayahnya, ia kesannya diijinkan untuk menempuh pendidikan di sekolah tersebut.

Saat di Asrama Erly, Nany bertemu dengan SHILA (16), seorang gadis cantik yang ramah dan menjadi teman Nany alasannya banyak sekali kesamaan. Nany juga bertemu dengan BU EMIL (58), seorang kepala sekolah yang disiplin dan bijaksana, serta guru killer berjulukan PAK ARNOLD (40). Tidak selalu indah, Nany juga harus berhadapan dengan HILDA (16) dan VIOLET (16) yang seringkali mengganggu Nany alasannya tidak suka dengan keberadaan nya di asrama.

Awal nya semua baik baik saja sampai Nany kembali mendengar bunyi yang ia sebut sebagai “bisikan iblis” dan melihat lagi sosok “iblis hitam” di asrama Erly, ditambah terjadinya teror mengerikan pasca insiden tersebut. Ketegangan Nany sedikit terobati dikala kedatangan murid gres berjulukan GIE (16) yang menjadi teman sekamarnya. Bersama dengan Shila dan Gie, Nany mengungkap misteri Asrama Erly yang terkait dengan maut ibunya 8 tahun silam.

Download Film Video bisikan iblis 2018 Full Movie HD mp4 terbaru Sub Indo Gratis Streaming Nonton Online Bioskop Bluray WEBDL 240p 360p 480p 720p 1080p Google Drive Openload Zippyshare Indoxxi LK21 Layarkaca21 Ganool orisinil bajakan original

Screenshot / Cuplikan :



Info Film Bisikan Iblis :
  • Genre : Horror
  • Produser : Manoj Punjabi
  • Sutradara : Hanny R Saputra
  • Penulis : Fahan Noaru
  • Produksi : MD Pictures
  • Pemain : Amanda Manopo, Rebecca Klopper, Zoe Jackson, Andira Hadley, Nicole Parham, Raquel Katie Larakin, Ayu Dyah Pasha, Dicky Wahyudi, Aquene Aziz Dojorghi, Gilbert Pattiruhu
  • Negara : Indonesia
  • Bahasa : Indonesia
Link Download Bisikan Iblis (2018) Full Movie :
Film Terkait :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel