Download Film Doa - Doyok Otoy Ali Oncom Cari Jodoh (2018) Full Movie

DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (2018) Full Movie
Pediashare.net | DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh yaitu Film Indonesia bergenre Comedy yang menceritakan ihwal DOYOK (Fedi Nuril), OTOY (Pandji Pragiwaksono), ALI ONCOM (Dwi Sasono) yaitu tiga sosok insan yang berbeda latar belakang namun punya kesamaan nasib di kerasnya kehidupan Ibukota, yakni nasib sial.

DOYOK Pria lugu, naf serta jujur yang penampilannya identik dengan surjan dan blangkon. Perjaka tua, lugu yang jujur dan bokek ini punya keinginan selangit.

OTOY, seorang Suami, pengangguran dan takut Istri.

ALI-ONCOM yaitu Playboy kampung ,bertampang jeblok. Profesinya yaitu tukang Ojek Part Time dan Pemburu Janda.

Nah, persamaan nasiblah yang menciptakan mereka dekat dan tak terpisahkan…

Kali ini, Otoy dan Ali-Oncom mengingatkan Doyok untuk segera mencari jodoh alasannya yaitu sudah usang melajang, Doyok awal nya tidak perduli. Namun pada malam hari nya beliau bermimpi bertemu almarhum ibu nya yang mengingatkan Doyok untuk menikah dan jangan jadi cowok renta terus. Doyok tertegun dan tamat nya menyambut baik anjuran Otoy dan Ali Oncom mencarikan jodoh untuk nya.

Mulai kencan buta melalui media umum dengan Ayu (Laura Basuki), hingga pencomblangan dengan Suci (Titi Kamal) pegawai kelurahanpun terjadi.

Merekapun terbawa ke banyak sekali petualangan yang awal nya lucu, kemudian jadi meneganggkan hingga mereka harus terjebak dalam situasi sulit yang tidak pernah mereka alami.

Download Film Video DOA - Doyok Otoy Ali Oncom Cari Jodoh 2018 Full Movie HD mp4 terbaru Sub Indo Gratis Streaming Nonton Online Bioskop Bluray WEBDL 240p 360p 480p 720p 1080p Google Drive Openload Zippyshare Indoxxi LK21 Layarkaca21 Ganool orisinil bajakan original

Screenshot / Cuplikan :



Info Film DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh :
  • Genre : Comedy
  • Produser: Manoj Punjabi
  • Sutradara : Anggy Umbara
  • Penulis : Anggy Umbara, Fico Fachriza
  • Produksi : MD Pictures
  • Casts : Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, Dwi Sasono, Nirina Zubir, Titi Kamal, Laura Basuki, Jihane Almira, Brianna Simorangkir, Opie Kumis
  • Negara : Indonesia
  • Bahasa : Indonesia
Link Download DOA - Doyok Otoy Ali Oncom: Cari Jodoh (2018) Full Movie :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel